Cawagub Ida Optimistis Siap Jemput Harapan Masyarakat Jateng

Semarang, Idola 92.6 FM – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ida Fauziyah berkomitmen menyusun anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) yang pro perempuan dan kalangan menengah ke bawah.

Menurut politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, pihaknya juga berupa mewujudkan pemerintahan yang bersih dari tindak pidana korupsi. Salah satunya melalui 22 janji kerja yang menjadi jalan menjembut harapan masyarakat Jateng lebih baik lagi.

Menurut mantan anggota DPR RI itu, dirinya bukan memersoalkan percaya diri atau tidak, tetapi janji kerja yang disusun tersebut merupakan rasa optimisme dan harus ditularkan kepada masyarakat luas.

“Selama satu bulan ini kami berjalan dari ujung ke ujung, dan saya kira ini adalah kumpulan dari harapan masyarakat Jawa Tengah. Jadi, memang harus dibangun optimisme mereka warga Jawa Tengah agar bisa lebih baik lagi. Saya kira yang kami janjikan ini adalah janji untuk menjemput masyarakat Jawa Tengah lebih baik lagi,” kata Ida di Semarang.

Lebih lanjut mantan ketua umum Fatayat NU itu menjelaskan, selama berkeliling Jateng dirinya banyak bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan ulama.

“Mereka banyak nitip pesan kepada saya untuk membangun Jateng,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaDigitalisasi Koperasi di Jateng Masih Tertinggal
Artikel selanjutnyaTerima Keluhan Petani Bawang Putih Soal Harga, Ganjar Siap Temui Mentan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini