Dapat Dukungan Dari FKPPI, Ganjar: Saya Ada Ikatan Emosional, Bapak Saya Pensiunan Polisi

Semarang, Idola 92.6 FM – Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo mengaku berterima kasih, dengan yang diberikan Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Jawa Tengah kepada dirinya.

Menurutnya, sudah sejak lama ada komunikasi terkait dukungan tersebut.

“FKPPI punya ikata emosial dengan saya karena saya juga keluarga dari pensiunan TNI/Polri. Namun demikian, tentu FKPPI secara organisasi pasti netral. Kalau secara individual mereka sudah komunikasi dengan saya lama sekali, dan mereka secara individual menyampaikan aka mendukung. Tentu, saya ucapkan terima kasih,” kata Ganjar di Semarang.

Sementara, Ketua Umum FKPPI Jateng Hendrar Prihadi menambahkan, pihaknya siap memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, yang maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Dukungan tersebut muncul, dalam program rapat kerja daerah (rakerda) yang salah satu poinnya membahas kebutuhan sosial politik di Jateng saat ini.

Menurutnya, dukungan tersebut muncul karena Ganjar Pranowo merupakan keluarga dari pensiunan TNI/Polri. Sehingga, tidak ada salahnya jika dukungan tersebut diberikan kepada Ganjar.

Hendi, panggilan akrab Hendrar, dukungan secara personal sebenarnya sudah digencarkan sejumlah anggota dan pengurus. Namun, dukungan tersebut perlu disahkan sebagai keputusan dalam rakerda.

“Dari beberapa calon, hanya Mas Ganjar yang merupakan keluarga besar FKPPI. Saya rasa dalam forum rakerda, mereka akan bersedia untuk memutuskan mendukung Mas Ganjar,” kata Hendi. (Bud)

Artikel sebelumnyaTingkatkan Angka Partisipasi di Pilgub 2018, KPU Jateng Petakan Pemilih Potensial Saat Pencoblosan
Artikel selanjutnyaSudirman: Petani Tua Dan Miskin Akan Dapat Dana Tunjangan Sosial

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini