Ganjar Akan Bantu Infrastruktur Grobogan Jika Kembali Pimpin Jateng

Grobogan, Idola 92.6 FM – Kampanye terbuka yang dilakukan di Lapangan Kuripan Purwodadi, Minggu (6/5) kemarin, dihadiri ribuan warga Grobogan.

Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo mengaku tidak menyangka, jika ternyata massa yang hadir luar biasa banyak. Padahal, informasi yang diterimanya hanya jalan sehat saja. Ternyata, saat tiba di lokasi acara jalan sehat diganti dengan senam gayeng bersama dan panggung terbuka.

Menurutnya, dengan kedatangan ribuan warga Grobogan di kampanye terbuka itu maka akan memberikan energi dan semangat bagi dirinya dan pasangannya, Taj Yasin.

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, selama masa kampanye ini dirinya berharap dan berpesan kepada para pendukung, agar berkampanye dengan santun. Ia juga melarang adanya pemberitaan berisi hoax atau fitnah kepada pasangan lawan.

“Saya tidak menduga kalau antusiasmenya luar biasa dan ini momentum partai-partai pengusung dan pendukung hadir menggerakkan sampai ke TPS. Saya berterima kasih kepada masyarakat Grobogan, karena sudah mendukung saya dan Gus Yasin,” kata Ganjar di Grobogan.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, jika dirinya kembali dipercaya memimpin Jateng di periode kedua maka kerja sama dengan Pemkab Grobogan akan semakin ditingkatkan. Hal itu tidak lepas, karena Bupati Grobogan Sri Sumarni juga berasal dari partai yang sama dengan dirinya.

“Kalau sepakat, pembangunan di Grobogan dipercepat maka pemkab dan pempov serta pusat bisa bekerjasama,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaSudirman Akan Benahi LIK Bugangan Jika Jadi Gubernur
Artikel selanjutnyaBandara Ahmad Yani Pasang Satu Garbarata Sebelum Lebaran