JSN Pasang Lampu di Tol Fungsional Salatiga-Kartasura Saat Arus Mudik

Ungaran, Idola 92.6 FM – Pimpinan proyek tol Salatiga-Kartasura Edi Priyo mengatakan pada masa arus mudik Lebaran nanti, akan difungsionalkan untuk perlintasan para pemudik. Sampai dengan saat ini, progres konstruksi tol Salatiga-Kartasura sudah mencapai 90 persen.

Ssesuai dengan informasi yang diterima, jelas Edi, jalan tol Salatiga-Kartasura masuk kategori tol fungsional pada Lebaran tahun ini. Sehingga, pihaknya akan menyiapkan sarana dan prasarana pendukungnya.

Menurutnya, yang akan disiapkan adalah lampu-lampu penerangan jalan di titik-titik kritis. Karena, ada beberapa lokasi yang dianggap rawan kecelakaan.

“Kita akan mulai pada jam enam pagi sampai jam lima sore. Tapi, karena ada permintaan dari polda, kita akan buka sampai jam sembilan malam. Untuk penerangannya, kita siapkan PJU sementara di titik-titik kritis dan rambu-rambu tentunya. Termasuk, kita siapkan personel yang jaga di persimpangan sebidang. Karena, di tol fungsional Salatiga-Kartasura ini ada 10 titik perlintasan sebidang,” kata Edi.

Lebih lanjut Edi menjelaskan, untuk memberi kenyamanan kepada para pemudik yang melintas di ruas tol fungsional Salatiga-Kartasura akan disiapkan dua lokasi rest area. Salah satunya di Koripan. (Bud)

Artikel sebelumnyaTak Bisa Dilalui, Bawah Jembatan Kenteng Dibuat Jalan Darurat Sepanjang 475 Meter
Artikel selanjutnyaTak Jadi Anggota Asosiasi Pengembang, Tak Bisa Bangun Rumah Subsidi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini