Mahfud dan Ganjar Ketemu di Puri Gedeh Tapi Tak Bahas Cawapres

Semarang, Idola 92.6 FM – Mahfud MD datang ke rumah dinas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Selasa (24/7) kemarin. Mahmud datang dan mengucapkan selamat, atas kemenangan Ganjar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 kemarin.

Menteri Pertahanan di era Presiden Abdurrahman Wahid itu sengaja datang, usai mengisi pengajian di Kabupaten Demak dan sekadar melepas rindu karena sudah lama tidak bertemu.

Sejumlah wartawan yang menunggu di halaman Puri Gedeh menanyakan perihal kedatangannya bertemu dengan Gubernur Ganjar, apakah ada kaitannya dengan calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Presiden Joko Widodo. Sebab, nama Mahfud MD merupakan salah satu bakal cawapres potensial mendampingi petahana di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Saya hanya silaturahim dengan Pak Ganjar, kemarin pilgub saya belum ucapkan selamat. Tidak ada kaitannya dengan cawapres. Ini fungsinya gubernur dan cawapres urusan yang lain. Enggak ada kaitannya,” kata Mahfud.

Sementara, setali tiga uang dengan Mahfud MD, Ganjar Pranowo juga tidak membuka suara perihal pertemuannya dengan guru besar hukum tata negara Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta itu.

“Cerita tentang pilkada di Jawa Tengah, gitu. Beliau cerita politik nasional. Soal cawapres, saya hanya lihat di koran saja gitu. Saya kira beliau ya salah satu nama yang terpapar di dalam nama-nama penting,” ujarnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPemprov Akan Siapkan Lokasi Pelantikan Bupati/Wali Kota Terpilih di Lapangan Terbuka
Artikel selanjutnyaMau Ikut Tender Taksi Bandara Ahmad Yani, Ini Syarat Yang Harus Dipatuhi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini