Menangkan Ganjar-Yasin, DPC PPP Batang Target Kemenangan 60 Persen

Batang, Idola 92.6 FM – Ketua DPC PPP Batang Nur Faizin mengaku akan menyumbangkan 60 persen, untuk perolehan suara bagi pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Menurutnya, untuk memeroleh target suara sebesar 60 persen bagi Ganjar-Yasin, pihaknya telah melakukan konsolidasi dengan pimpinan anak cabang (PAC) yang ada di Batang.

Lewat kader-kader PAC, jelas Nur Faizin, nantinya akan menjalin konsolidasi hingga ke tingkat ranting se-Kabupaten Batang. Sehingga, melalui langkah yang telah disusun itu PPP Batangg akan mengawal suara untuk Ganjar-Yasin.

Oleh karena itu, seluruh kader dan simpatisan bersama-sama bekerja keras mencapai target yang telah ditetapkan itu.

“Kita sudah menggerakkan mesin partai. Tiap bulan ada pertemuan rutin di tingkat PAC. Kita maksimalkan aparat PAC untuk memenangkan Gus Yasin. Kita juga seirama dengan partai pendukung lainnya di Batang. Untuk target kemenangan, paling tidak 60 persen,” kata Nur Faizin di Batang.

Lebih lanjut Nur Faizin menjelaskan, pengalaman mengantarkan pasangan Wihaji-Suyono menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan menjadi modal utama untuk bekerja memenangkan Ganjar-Yasin di Pilgub 2018. Terlebih lagi, di pilgub ada banyak partai di belakang pasangan nomor urut satu tersebut. (Bud)