Pameran Rumah Akhir Tahun Targetkan Penjualan Rp50 Miliar

Semarang, Idola 92.6 FM – Wakil Ketua Property Expo Semarang Wibowo Tedjosukmono mengatakan meskipun pasar properti dalam negeri pada umumnya dan Jawa Tengah khususnya belum stabil, namun diharapkan menjelang akhir 2018 bisa mencapai target yang ditetapkan.

Menurutnya, sampai dengan saat ini, suku bunga perbankan masih kompetitif. Oleh karena itu, jelas Wibowo, pihaknya terus menjalin kerja sama dengan perbankan untuk bisa mencapai target yang optimal di akhir tahun.

“Adapun target kita kali ini Rp50 miliar minimal. Pada pameran ke-8 kemarin kita hanya bisa mencapai Rp18 miliar, dan yang ke-9 hampir mencapai Rp40 miliar,” kata Wibowo, Senin (3/12).

Sementara itu, Vice President Regional Transaction and Consumer Head Regional VII Bank Bank Mandiri Andrea Rivelino menambahkan, pihaknya siap merealisasikan target yang ditetapkan Property Expo Semarang pada akhir tahun. Salah satu upayanya, dengan menawarkan KPR Milenial.

“KPR terbaru kita namanya KPR Milenial. KPR Milenial ini sangat menarik, karena suku bunganya juga bagus 6,5 persen fix untuk lima tahun. Ini memang kita khususkan untuk nasabah-nasabah milenial. Harapannya, para milenial di usai 25 tahun yang sudah punya pekerjaan dan pendapatan tetap bisa punya rumah di usia mudanya,” ujarnya.

Menurut Andrea, generasi milenial dibidik untuk penyaluran KPR, karena dianggap generasi yang dinamis dan mengejar sukses di usia muda. Namun, kebanyakan masih mengedepankan gaya hidup dibanding membeli rumah. (Bud)

Artikel sebelumnyaCegah Gizi Buruk, Pertamina Beri Tambahan Asupan Makanan Pendamping di Kelurahan Kemijen
Artikel selanjutnyaBPS: Bawang Merah Sumbang Inflasi di Jateng

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini