PAN Rapatkan Barisan Menangkan Sudirman-Ida

Semarang, Idola 92.6 FM – Partai Amanat Nasional (PAN) terus masifkan kampanye pemenangan pasangan calon (paslon) Sudirman Said-Ida Fauziyah, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Hal itu ditegaskan Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno.

Menurutnya, sebagai salah satu partai politik (parpol) pengusung paslon Sudirman-Ida sudah menyiapkan langkah-langkah khusus untuk memenangkannya.

Salah satu langkah strategis yang sudah dilakukan, adalah ketua umum telah melakukan road show keliling Jawa Tengah menyosialisasikan pasangan Sudiman-Ida. Bahkan, setiap ranting di PAN telah diminta komitmennya untuk memenangkan Sudirman-Ida.

“Kita sekarang sudah bergerak, bahkan ketua umum juga telah road show di seluruh Jawa Tengah ditemani Pak Dirman sampai ke tingkat ranting. Artinya, hampir seluruh kelurahan-kelurahan di Jateng dilibatkan. Oleh karena itu, kami berharap partai-partai koalisi yang ikut mendukung melakukan hal yang sama. Mari sama-sama melakukan upaya masif, penetrasi sampai ke unit yang terkecil,” kata Eddy di Semarang.

Lebih lanjut Eddy menjelaskan, pihaknya all out dan secara masif melakukan kampanye untuk pemenangan Sudirman-Ida sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

“Pak Zulkifli tidak main-main dan memerintahkan kami bekerja maksimal untuk bisa membawa Pak Dirman dan Bu Ida menang,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada parpol pengusung dan pendukung lainnya, melakukan upaya masif mengkampanyekan dan menyosialisasikan pasangan Sudirman-Ida kepada masyarakat Jateng. Sehingga, kemenangan maksimal bisa diraih. (Bud)

Artikel sebelumnyaKomputer Cukup, Sekolah Bisa Laksanakan UNBK
Artikel selanjutnyaParpol Pengusung Ganjar-Yasin di Semarang Sepakat Berikan 70 Persen Suara Kemenangan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini