Peringati Hari Kemerdekaan, Angkasa Pura Ahmad Yani Bagikan 114 Bingkisan ke Calon Penumpang

Semarang, Idola 92.6 FM – Memeringati Hari Kemerdekaan Republik Indonedia tahun ini, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang memberikan kejutan khusus kepada calon penumpang.

PTS. General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang Indah Preastuty dalam rilisnya mengatakan hadiah khusus yang diberikan itu, berupa voucher Concordia Lounge gratis kepada 10 orang pengguna jasa yang beruntung.

Menurutnya, untuk mendapatkan voucher gratis tersebut para pengguna jasa bandara yang lahir pada 17 Agustus dan memfollow media sosial Instagram dan atau Twitter @srg_ap1 akan diberikan kesempatan untuk memeroleh voucher tersebut.

Indah menjelaskan, untuk mendapatkan voucher gratis tersebut para pengguna jasa harus menunjukan identitas diri dan memposting fotonya sambil menunjukan voucher Concordia Lounge serta tag ke media sosial @srg_ap1.

“Tujuan dari adanya kegiatan ini selain untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI, juga sebagai bentuk kebanggaan kita sebagai warga negara Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan Customer Experience dan menghibur serta memberikan kenyamanan kepada para pengguna jasa bandara,” kata Indah.

Lebih lanjut Indah menjelaskan, selain memberikan hadiah kejutan kepada para pengguna jasa bandara, juga ada lomba internal pegawai yang diadakan di ruang tunggu Bandara Internasional Ahmad Yani.

Bahkan, untuk menambah semangat dan keseruan di hari kemerdekaan, petugas customer service bandara mengenakan pakaian perjuang saat bertugas.

“Mereka juga bertugas untuk membagikan 60 bingkisan untuk anak-anak. Selain itu, ada juga photo booth yang bertemakan lomba panjat pinang dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang oami pajang di sudut ruang tunggu,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPasukan Pengibar Bendera di Simpang Lima Sukses Kibarkan Merah Putih di Detik-detik Proklamasi
Artikel selanjutnyaPLN Beri Yohanis Beasiswa Sampai Sarjana Karena Aksi Heroiknya

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini