Polines Raih Juara I Anugerah Humas PTN dan Kopertis 2017 Kategori Publisitas Politeknik

Akhmad Jamaah, ST, MEng, menerima penghargaan Anugerah Humas PTN dan Kopertis tahun 2017 dari Menristekdikti.

Semarang, Idola 92.6 FM – Politeknik Negeri Semarang (Polines) berhasil meraih juara 1 Anugerah Humas PTN dan Kopertis tahun 2017 kategori Publisitas Politeknik. Acara digelar dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenristekdikti 2018 yang berlangsung di Gedung Pancasila, Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/1).

Acara dihadiri oleh Menristekdikti Prof Mohamad Nasir, Ph.D., Ak, para dirjen, para direktur di lingkungan Kemenristekdikti. Selain itu, acara juga dihadiri para rektor PTN, direktur Politeknik Negeri, koordinator Kopertis serta para nominator humas PTN.

Direktur Polines Ir Supriyadi, MT mengapresiasi prestasi ini. “Semoga kian memotivasi kinerja Polines untuk lebih berkreasi dan berprestasi,”harap Supriyadi dalam siaran persnya kepada www.radioidola.com, Senin (22/1).

Supriyadi mengungkapkan, capaian ini kiranya dapat dipertahankan dan terus berinovasi kreatif dalam menyampaikan informasi baik itu melalui media sosial, media cetak maupun elektronik

Anugerah Humas PTN dan Kopertis tahun 2017 dibagi menjadi 3 kategori Anugerah yaitu: Pengelolaan Website, Publisitas dan Sosial Media. Penjurian pada Anugerah Humas PTN dan Kopertis telah dilakukan sejak pertengahan tahun 2017 oleh dewan juri yang ditunjuk oleh Kemenristekdikti.

Dewan Juri Anugerah Humas PTN dan Kopertis 2017 merupakan para profesional dalam bidang komunikasi dan kehumasan baik dengan berbagai latar belakang antara lain akademisi, pakar maupun praktisi yang bekerja secara independen dalam menilai kinerja humas PTN dan Kopertis dalam beberapa kategori antara lain publisitas, website, dan media sosial. Kategori Publisitas Politeknik : Juara 1 Polines, Juara 2 Politeknik Negeri Ujung Pandang, Juara 3 Politeknik Negeri Pontianak. (her)

Artikel sebelumnyaBagaimana Upaya Menyelesaikan Dilema Konflik Cantrang
Artikel selanjutnyaKeris Jateng Digadang-gadang Mampu Tingkatkan Investasi Tahun Ini

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini