Sandi Sebut Sudirman Mulai Dikenal Masyarakat Jateng

Surakarta, Idola 92.6 FM – Masyarakat Jawa Tengah mulai mengenal Sudirman Said dan membutuhkan percepatan pembangunan, dengan pemerintahan yang bersih. Hal itu dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, ketika berada di Solo untuk mengenalkan pasangan calon (paslon) Sudirman Said-Ida Fauziyah kepada masyarakat.

Menurutnya, selama ini sosialisas terhadap pasangan Sudirman-Ida mendapat respon positif dari masyarakat.

Sandi menyebutkan, masyarakat Jateng menginginkan percepatan pembangunan dengan pemerintah yang bersih. Oleh karena itu, tingkat pengenalan Sudirman-Ida.

Sandi menyebutkan, para relawan harus terus bekerja dan maksimal untuk mengenalkan Sudirman-Ida kepada masyarakat Jateng hingga ke pelosok perdesaan.

“Pak Sudirman itu setelah diperkenalkan dan disosialisasikan, mendapat sebuah tanggapan yang positif dari masyarakat. Berarti, selama ini relawan sudah berada di jalur yang tepat. Tapi tetap harus mengakselerasi tingkat pergerakan dari Pak Sudirman. Oleh karena itu, saya bersama Pak Ferry beserta partai koalisi menginginkan gerak cepat untuk perubahan di Jawa Tengah,” kata Sandi di Surakarta.

Lebih lanjut Sandi menjelaskan, berdasarkan survei yang dilakukan internal partai pengusung, tingkat kepercayaan dan pilihan masyarakat kepada pasangan Sudirman-Ida semakin meningkat. Bahkan, dalam beberapa waktu terakhir dari hasil survei itu terjadi perubahan pola pemilihan di masyarakat setelah mengenal pasangan Sudirman-Ida. (Bud)

Artikel sebelumnyaBambang: Elektabilitas Ganjar Masih di Atas Sudirman, Tapi Harus Waspada
Artikel selanjutnyaBanyak Perbankan Salurkan KPR, Pengembang: Kami Jadi Diuntungkan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini