Sinarmas Land Beri Apresiasi Pemkot Semarang Yang Berhasilkan Kembangkan Sektor Pariwisata

Semarang, Idola 92.6 FM – Managing Director President Office Sinarmas Land Dhony Rahajoe mengapresiasi kinerja dari Pemkot Semarang, yang dinilai berhasil menata Kota Semarang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen untuk ikut mendorong sektor pariwisata dan mewujudkan ekosistem pariwisata Semarang yang unggul.

- Advertisement -

Menurutnya, di dalam mendukung sektor pariwisata di Semarang tidak hanya sekadar memoles bagian luarnya saja, tetapi juga mengatur teknologi dengan sejumlah inovasi yang ada.

Dhony menjelaskan, dua aset properti miliknya yang ada di Semarang siap itu untuk mendukung Pemkot Semarang dalam bersinergi mengangkat sektor pariwisata. Sehingga, wisatawan yang datang ke Semarang semakin betah, dan membawa kenangan untuk kembali datang.

“Bahwa kita ini melihat pertumbuhan di Semarang mengenai bagaimana Pemkot Semarang merevitalisasi bangunan-bangunan lama yang masih terawat dengan baik, dan pemkot sangat visioner. Saya melihat foto-foto yang ada tentang Semarang itu, sekarang sudah bersih dan penataannya bagus serta keharmonisannya hampir sama dengan kota-kota di Eropa,” kata Dhony di sela jumpa dengan media Semarang, kemarin.

Dhony lebih lanjut menjelaskan, dua aset milik Sinarmas Land yang ada di Semarang itu adalah hotel dan pusat perbelanjaan. Khusus untuk pusat perbelanjaan yang berada di jantung Kota Semarang berdampingan dengan balaikota, saat ini sedang tahap renovasi dan ditarget selesai sebelum Lebarang tahun depan. (Bud)

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini