Solid, PPP Jateng Siap Menangkan Ganjar-Yasin

Semarang, Idola 92.6 FM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah semakin solid dan bersemangat, untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Hal itu dikatakan Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie, yang menyebut partainya terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa/kelurahan.

Menurutnya, dari 8.900an desa di provinsi ini sudah dilakukan konsolidasi di 6.200an titik. Bahkan, konsolidasi saat pilgub berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pada pemilihan tahun-tahun sebelumnya, jelas Masruhan, konsolidasi hanya dihadiri sedikit kader. Bahkan, dalam setiap konsolidasi yang diadakan hanya dihadiri tidak lebih dari 10 orang.

Namun, untuk pilgub tahun ini setiap konsolidasi yang diadakan bisa dihadiri minimal 50 kader di setiap titik konsolidasi. Hal itu dikarenakan kader PPP bersemangat, sebab ada keterwakilan anggotanya di pilgub. Yakni Taj Yasin yang menjadi calon wakil gubernur (cawagub).

“Bahwa target kami untuk memenangkan mutlak Ganjar-Yasin itu semakin mendekati kenyataan. Ketika konsolidasi yang kami lakukan sampai pada 6.200an sekian desa/kelurahan se-Jawa Tengah, itu semangatnya tinggi sekali. Artinya, ketika kami mengumpulkan di satu desa untuk konsolidasi, yang datang bisa sampai 50an kader,” kata Masrukan di Semarang.

Lebih lanjut anggota DPRD Jateng itu menjelaskan, dengan melakukan konsolidasi hingga ke desa/kelurahan akan memerkuat dalam mengamankan suara untuk pasangan Ganjar-Yasin. (Bud)

Artikel sebelumnyaKPU Pastikan Logistik Pilgub 2018 Siap Sebulan Sebelum Hari Pencoblosan
Artikel selanjutnyaOptimistis, Sudirman-Ida Bisa Sejahterakan Masyarakat Jateng