Sudirman-Ida Sepakat Jateng Butuh Perubahan

Semarang, Idola 92.6 FM – Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said makin optimistis, jika akan terjadi perubahan di Jawa Tengah. Hal itu diungkapkannya, setelah berkeliling ke seluruh Jateng dalam setahun terakhir ini.

Dirinya menangkap, jika ada keinginan perubahan di tingkat masyarakat. Menurutnya, tren popularitasnya juga terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Hal itu juga ditunjukkan dari sejumlah survei yang ada.

Mantan menteri ESDM itu menjelaskan, tren positif tersebut tidak lepas dari hasil kerja keras para pimpinan dan kader partai politik (parpol) pendukung dan relawan yang ikut bergerak ke lapisan bawah. Terlebih lagi, para kader dan relawan memiliki inisiatif mengenalkan kepada masyarakat.

“60 persen warga Jawa Tengah butuh pemimpin baru, dan kita terus optimistis on the track karena seluruh gerakan partai tetap sesuai dengan rencana. Dan dari waktu ke waktu menghasilkan perbaikan dari sisi popularitas maupun elektabilitas kami berdua,” kata Sudirman di Semarang.

Sementara, Ida Fauziyah menambahkan, dirinya juga telah melakukan hal yang sama berkeliling ke seluruh wilayah di Jateng dan menyerap aspirasi masyarakat.

Memang diakui, jika dari semua kalangan yang ditemui mayoritas menginginkan adanya perubahan.

“Banyak silent majoriti yang belum terbaca suvei, dan saya tak melihat ada celah kekalahan. Meski bukan berarti saya unggul segalanya,” ujarnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaKPU: Surat Suara Rusak Kami Kembalikan ke Percetakan Minta Ganti
Artikel selanjutnyaGanjar: Pabrik Saos Butuh Bahan Baku Ketela Bisa Ajak Kerja Sama Petani

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini