Sudirman Said Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Ganjar

Wonosobo, Idola 92.6 FM – Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo tidak lupa dengan ulang tahun koleganya, Sudirman Said.

Saat berada di Kabupaten Wonosobo, Ganjar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sudirman lewat akun Twitter, Instagram dan Facebooknya. Ia mengunggah video ucapan dengan didampingi sejumlah tim Ganjar-Yasin di Desa Reco, Kecamatan Kertek.

Menurutnya, dengan keakraban yang dijalin ini akan membuat suasana pilgub lebih sejuk dan damai dibanding daerah lainnya.

Bersama timnya, Ganjar memberi ucapan selamat ulang tahun dan menitipkan pesan kepada Sudirman Said, agar selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan kampanye.

“Pak Sudirman Said, ini saya sedang bersama teman-teman tim Ganjar-Yasin di Wonosobo. Kami tahu dari banyak temen-temen media, bapak lagi berulang tahun. Saya sampaikan selamat ulang tahun, panjang umur sehat selalu dan mudah rezeki. Jaga kesehatan, pak, karena lagi musim kampanye. Mudah-mudahan bapak selalu diberikan kebahagiaan,” kata Ganjar di Wonosobo.

Lebih lanjut politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, dengan aksi sederhana ini bersama koleganya, Sudirman Said, maka suasana pilgub bisa adem ayem dan berlangsung hingga 27 Juni 2018 mendatang. (Bud)

Artikel sebelumnyaBNN Jateng Amankan Kurir Sabu Dengan 4 Kg Sebagai Barang Bukti
Artikel selanjutnyaProgram KUR Belum Maksimal, Sudirman: Saya Akan Petakan Masalahnya