Usai Pilgub, Ganjar Akan Temui Sudirman

Semarang, Idola 92.6 FM – Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo mengatakan ia akan segera menemui Sudirman Said, sebagai tanda telah berakhirnya kontestasi pilkada di Jateng.

Menurutnya, Sudirman Said bukan seorang pesaing yang harus dijauhi. Namun, sosok mantan menteri ESDM itu merupakan seorang kawan dan teman seperjuangan di dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Jateng.

Oleh karena itu, jelas Ganjar, ia tetap akan memegang tradisi pada Pilgub 2013 lalu yang mendatangi Bibit Waluyo (petahana saat itu) serta Hadi Prabowo (mantan sekda Jateng) untuk bersilaturahim. Sebab, dengan tradisi dan kebiasaan tersebut menjadikan Jateng tetap nyaman dan damai serta gayeng.

Hanya saja, lanjut mantan anggota DPR RI itu, soal waktu pertemuan masih menunggu persetujuan dari pihak Sudirman Said.

“Insya Allah saya akan mendatangi Pak Sudirman dan Mbak Ida. Pengalaman saya di 2013 dulu, orang tua menyarankan dan para romo-kiai serta kasepuhan menyarankan dekatilah. Jadi, kemenangan agar tidak menjadi kesombongan. Sampai hari ini kami masih bersilaturahim,” kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, dengan adanya pertemuan bersama Sudirman Said, ia juga akan belajar mengenai apa yang kurang dan perlu pembenahan dalam lima tahun mendatang. Sehingga, Jateng akan semakin maju dan sejajar dengan provinsi lainnya di Pulau Jawa. (Bud)

Artikel sebelumnyaPemprov Ucapkan Terima Kasih Karena Warga Jateng Aktif Gunakan Suara di Pilkada Serentak 2018
Artikel selanjutnyaInggris vs Belgia