Pemprov Ucapkan Terima Kasih Karena Warga Jateng Aktif Gunakan Suara di Pilkada Serentak 2018

Semarang, Idola 92.6 FM – Pesta demokrasi rakyat lima tahun sudah selesai, dan Pilkada Serentak 2018 di Jawa Tengah berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pemilih, yang sudah menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak 2018. Baik tingkatan provinsi maupun di tujuh kabupaten/kota, yang juga menyelenggarakan pilkada.

Selain itu, politikus PDI Perjuangan juga memberi apresiasi kepada para petugas keamanan dari TNI/Polri dan Linmas yang sudah mengamankan jalannya proses pilkada di Jateng.

Ganjar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung, baik dari pasangan nomor urut satu maupun nomor urut dua. Karena, para pendukung masing-masing pasangan bisa menjaga iklim kondusif yang ada di provinsi ini.

“Dan saya bangga karena Jawa Tengah kemarin dinyatakan sebagai provinsi yang sangat aman. Ini dukungan dari kawan-kawan pers juga dengan pemberitaannya yang baik. Hari ini kita senang, karena proses demokrasinya bagus dan bisa memberikan pendidikan politik buat kita semua,” kata Ganjar.

Lebih lanjut mantan anggota DPR RI itu menjelaskan, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf jika pada masa kampanye ada pihak-pihak yang tersinggung karena ucapan atau tindakan. Bahkan, adanya ujaran kebencian di media sosial yang dilakukan kelompok tertentu yang menginginkan kekisruhan di Jateng pada saat pilkada. (Bud)

Artikel sebelumnyaTak Sampai Target, PDIP Jateng Akan Evaluasi di Tingkat DPC
Artikel selanjutnyaUsai Pilgub, Ganjar Akan Temui Sudirman

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini