Gudang Senjata Brimob Meledak

Mako Brimob Srondol dijaga aparat kepolisian, Sabtu (14/9).
Mako Brimob Srondol dijaga aparat kepolisian, Sabtu (14/9).

Semarang, Idola 92.6 FM – Gudang senjata yang ada di Kompleks Mako Brimob Srondol Polda Jawa Tengah meledak, Sabtu (14/9) pagi. Ledakan dari gudang senjata itu, membuat personel Brimob Polda Jateng dan sejumlah masyarakat yang kebetulan melintas terkejut.

Salah satu warga, Eni Wahyu mengaku mendengar suara ledakan dan kemudian diikuti dengan asap hitam yang membumbung tinggi dari arah Mako Brimob Srondol. Saat itu, dirinya dan beberapa warga lainnya hendak melakukan senam pagi rutin di halaman Transmart tepat di seberang Mako Brimob Srondol.

Menurutnya, suara ledakan itu tidak hanya terjadi sekali tapi juga disusul dengan rentetan ledakan lainnya. Bahkan, ledakan cukup besar juga terdengar hingga dirinya terpaksa mencari perlindungan.

“Saya awalnya dengar suara ledakan kecil terus ada asap hitam. Saya tanya ke teman, paling itu hanya latihan. Tapi, ledakan berikutnya muncul lagi dan suaranya lebih besar,” kata Eni.

Sementara, itu dari kejadian gudang senjata yang meledak, sejumlah personel Mako Brimob Srondol melakukan penjagaan ketat di pintu masuk. Sejumlah orang yang tidak berkepentingan di depan mako, diminta untuk menjauh.

Dari pantauan di lokasi, armada mobil pemadam kebakaran tampak lalu lalang ke luar masuk ke Mako Brimob Srondol untuk melakukan pemadaman. (Bud)

Artikel sebelumnyaOJK Pilih Jateng Jadi Provinsi Pertama Gerakan Indonesia Menabung
Artikel selanjutnyaRumah Milik Warga Rusak Akibat Gudang Senjata Brimob Meledak

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini