Mudahkan Pelanggan, PLN Beri Diskon Tambah Daya 100 Persen di Jateng Fair

Dua orang penjaga stan PLN melayani pengunjung yang datang di arena Jateng Fair 2019, Jumat (28/6) malam.

Semarang, Idola 92.6 FM – Dalam upaya memberikan kemudahan kepada pelanggan atau masyarakat yang ingin menambah daya, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah-Yogyakarta membuka stan di lokasi Jateng Fair 2019.

Senior Manager General Affairs PLN UID Jateng-DIY Elly Oktaviani Ciptati mengatakan pihaknya ikut berpartisipasi memeriahkan Jateng Fair 2019, dan siap memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ajang Jateng Fair tahun ini, jelas Elly, PLN menawarkan promo “Menembus Batas” berupa diskon tambah daya sebesar 75 persen dan 100 persen.

Menurutnya, diskon sebesar 75 persen berlaku bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki peralatan listrik tertentu. Sedangkan untuk diskon 100 perseb, diperuntukkan bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki motor atau mobil listrik.

“Promo yang ditawarkan adalah potongan biaya tambah daya sebesar 75 persen dan 100 persen, bagi pelanggan tegangan rendah. Yaitu daya 220 VA sampai 197 kVA, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Elly di sela menghadiri pembukaan Jateng Fair, Jumat (28/6).

Elly lebih lanjut menjelaskan, untuk bisa menikmati promo tersebut, para pelanggan bisa mengajukan langsung ke stan milik PLN selama Jateng Fair berlangsung. Atau, masyarakat juga bisa datang ke kantor PLN terdekat dengan menyertakan bukti kepemilikan atau pembelian peralatan listrik, motor listrik, ataupun mobil listrik. Diskon ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019 mendatang.

“Selain promo Menembus Batas, PLN juga menawarkan promo Gemerlap Lebaran. Yaitu, diskon tambah daya 50 persen bagi pelanggan rumah tangga dan 100 persen bagi rumah ibadah. Promo Gemerlap Lebaran ini hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2019,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar Yakin Setelah Putusan MK, Indonesia Kembali Berdamai
Artikel selanjutnyaTahun Ini Undip Tambah Dua Guru Besar

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini