Pengembang Rumah Mewah di Semarang Terus Genjot Pasar Properti

Salah satu produk rumah mewah yang ditawarkan pengembang Grha Candi Golf.

Semarang, Idola 92.6 FM – Para pengembang perumahan mewah yang ada di Kota Semarang, terus menggenjot penjualan produknya kepada masyarakat calon pembeli untuk mencapai target di akhir tahun nanti. Salah satunya pengembang perumahan adalah Grha Candi Golf Semarang, yang menggelar open house Sunday Partea untuk menggaet calon pembeli pada Minggu (4/8) besok.

Manager Marketing Grha Candi Golf Wibowo Tedjosukmono mengatakan pihaknya selama ini dikenal sebagai pengembang perumahan mewah di Kota Semarang, dan produk yang ditawarkan dengan harga di atas Rp1,5 miliar. Sehingga, pangsa pasar yang disasar adalah kalangan masyarakat menengah ke atas.

Menurutnya, selama semester pertama tahun ini potensi penjualannya masih terbilang bagus. Bahkan, angka penjualannya di atas rerata target.

Namun demikian, jelas Bowo, pihaknya tetap terus menggenjot penjualan rumah mewah dan menghabiskan sisa stok rumah dari klaster yang ada. Yakni sebanyak 14 unit rumah berbagai tipe, dengan luas tanah antara 200 meter persegi sampai 380 meter persegi.

“Kita yang paling murah kan Rp1,5 miliar. Masih stabil sih penjualannya. Selama semester pertama, penjualannya cukup bagus. Kita sudah sudah bisa memenuhi target yang ditentukan perusahaan. Tapi, kita juga ingin lebih, supaya di semester kedua nanti bisa melewati target yang ditentukan 200 unit selama 2019,” kata Bowo.

Lebih lanjut Bowo menjelaskan, stimulus lain yang diberikan calon pembeli untuk menggenjot penjualan rumah mewah dengan memberikan cashback hingga Rp500 juta. Namun, untuk bisa mendapatkan ada syarat yang harus dipenuhi.

“Calon pembeli harus secepatnya melakukan pelunasan pembayaran, sekurang-kurangnya sebulan setelah transaksi. Selain itu, kami juga terapkan pembayaran tunai dalam beberapa termin,” jelasnya.

Bowo berharap, dari 14 rumah yang tersisa bisa laku terjual dan pihaknya segera membuka klaster baru dengan membidik segmen baru juga. (Bud)

Artikel sebelumnyaKembangkan Wisata Candi Borobudur Konsep 3A Harus Diterapkan
Artikel selanjutnyaTarik Wisatawan Mancanegara, Pemprov Akan Bangun MAJT Baru Dekat Borobudur

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini