Peringati HUT ke-12, Trans Marga Jateng Gelar TMJ Cup 2019

Peserta TMJ Cup 2019 usia dini tengah bertanding di GOR Tri Lomba Juang, Sabtu (6/7).

Semarang, Idola 92.6 FM – Dalam upaya meningkatkan kinerjanya sekaligus memeringati HUT ke-12, Trans Marga Jateng menggelar TMJ Cup 2019 di GOR Tri Lomba Juang, Sabtu (6/7). Turnamen tenis meja itu sengaja diadakan, dengan mengundang seluruh anak perusahaan Jasa Marga dan stakeholder terkait di lingkungan Trans Marga Jateng.

GM Adminitrasi dan Keuangan Trans Marga Jateng Noor Alamsyah mengatakan di peringatan HUT ke-12 tahun ini, pihaknya ingin meningkatkan kualitas pelayanan operasional di jalan tol yang dikelolanya. Yakni, ruas jalan tol Semarang-Solo.

Menurutnya, peningkatkan kinerja di lingkungan Trans Marga Jateng khusus untuk pegawai dan anak perusahaannya dengan melakukan penyegaran. Yakni, menyelenggarakan turnamen TMJ Cup 2019.

“Dalam rangka ulang tahun tahun Trans Marga Jateng ke-12, kita adakan acara semacam ini. Kita buat turnamen se-Jawa Tengah. Ini kita ini menyemarakkan saja, dan menyegarkan kinerja pegawai di Trans Marga Jateng,” kata Alam.

Panitia pelaksana, Puguh Setiawan menambahkan, tercatat ada 200an peserta yang mengikuti turnamen TMJ Cup 2019. Mulai ada peserta usia dini, sampai kelompok umum atau dewasa.

“Jadi, kelompoknya itu dari usia dini, sampai umum. Yang usia dini itu mulai 10 tahun, dan pemulanya usia 12 tahun. Terus ada beregu SMA dan mahasiswa, serta dari umum Divisi B dan C. Nantinya, kalau ada yang berprestasi, akan dibina Trans Marga Jateng lebih lanjut untuk pengembangan bakatnya,” ucap Puguh.

Sementara, selain TMJ Cup 2019, HUT ke-12 Trans Marga Jateng juga menggelar Tour de Rawa Pening. Yakni dengan bersepeda mengelilingi Rawa Pening dari Kantor Operasi TMJ di Bawen dan kembali lagi, sepanjang kurang lebih 30,5 kilometer. (Bud)

Artikel sebelumnyaMahasiswa Poltekkes Semarang Ciptakan Inovasi Kesehatan Bagi Masyarakat
Artikel selanjutnyaMengurai Penyebab Rendahnya Daya Saing Nasional, Apa Hambatanya? Bagaimana Meningkatkan Produktivitas dan Daya Saing?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini