PLN Jateng-DIY Siap Layani Masyarakat Selama 24 Jam Yang Butuh Bantuan Kedaruratan

General Manager PLN UID Jateng-DIY Feby Joko Priharto saat memberikan santunan kepada anak yatim di kantornya, Rabu (13/11).

Semarang, Idola 92.6 FM – Sebagai perusahaan penyedia jasa kelistrikan, PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selaku pelanggan. Terutama, hal-hal yang bersifat kedaruratan atau gangguan kelistrikan yang dialami masyarakat.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah-Yogyakarta Feby Joko Priharto mengatakan dalam menjaga ketersediaan dan pasokan listrik ke pelanggan, pihaknya membuka ruang pengaduan bagi pelanggan selama 24 jam. Tujuannya, untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mendapat layanan kelistrikan saat terjadi gangguan.

Menurutnya, layanan pengaduan yang dibuka PLN selama 24 jam itu memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan kelistrikan kepada pelanggan.

Feby menjelaskan, layanan pengaduan PLN ini terintegrasi dengan layanan aplikasi dari PLN pusat. Sehingga, setiap pengaduan dari pelanggan bisa termonitor apakah bisa diselesaikan atau tidak.

“Karena listrik tersedia cukup, dan kami terus upayakan listrik yang ada ini mudah didapatkan. Serta, kami pastikan mudah diperoleh dengan kualitas tentunya yang sangat baik. Kami terus berupaya, apabila ada informasi yang diharapkan harus ditangani segera PLN bisa menghubungi call center 123. Silakan menghubungi jika butuh keadaan darurat, kami siap 24 jam beroperasi dan petugas kami akan menindaklanjuti,” kata Feby di sela pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu di kantornya, Rabu (13/11).

Feby lebih lanjut menjelaskan, petugas call center PLN akan memberikan respon cepat kepada petugas di lapangan guna menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

Sementara, 50 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan itu berasal dari Yayasan Yatim Mandiri dan Yayasan At-Taqwa. Selain itu, juga dilakukan penyerahan bantuan untuk pembangunan gedung SMK Nurul Barqi. (Bud)

Artikel sebelumnyaKomisi E DPRD Jateng Minta Pemprov Perkuat Anggaran Pendidikan
Artikel selanjutnyaPengembang Rumah Murah Upgrade Bangunan Untuk Dijual Jadi Rumah Menengah

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini