Rayakan Milad Ke-3, Hotel Pessona Gelar Aksi Donor Darah

Sharing is Caring, aksi donor darah dalam rangka milad ke-3 Hotel Pessona Semarang.

Semarang, Idola 92.6 FM – Pesonna Hotel Bersama PT pegadaian bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia kota Semarang menggelar aksi donor darah. Aksi donor darah yang digelar merupakan rangkaian acara milad ke 3 Hotel Pesonna Semarang.

Public Relation Hotel Pessona Semarang, Twininka Sativa menjelaskan Acara milad yang bertajuk Sharing Is Caring merupakan bentuk semangat Hotel Pessona untuk memberikan kepada mereka yang lebih membutuhkan, dan Donor darah merupakan rangkaian acara setelah sebelumnya silaturahmi dan pemberian sumbangan kepada Panti Asuhan Nurul Baiq semarang. “kita ingin berbagi kepada sesama terutama kepada mereka yang membutuhkan”, kata Inka.

Inka menambahkan bahwa targetnya adalah mengumpulkan 30 kantong darah, seperti pada tahun tahun sebelumnya dan dirinya berharap acara donor darah ini bisa digelar rutin selama 3 bulan sekali.

Donor darah ini dibuka untuk umum dan dihadiri oleh para karyawan hotel maupun tamu hotel. Warga sekitar depok juga turut hadir untuk mendonorkan darah mereka. Setelah mendonor, para pendonor disuguhkan beberapa sajian seperti kacang hiaju, ketan hitam dan juga telor rebus. (Gotcha)