Sekarang Tak Perlu Takut Kehabisan Saldo e-Toll di Jalan Tol, Sudah Ada Gardu Khusus Top Up

Jalur khusus top up e-toll yang ada di gerbang tol dalam Kota Semarang.

Semarang, Idola 92.6 FM – Plt Deputy GM Operation Jasa Marga Cabang Semarang Agus Susilo mengatakan guna memudahkan para pengguna jalan tol bertransaksi nontunai di jalan tol dalam Kota Semarang, pihaknya membuatkan jalur khusus untuk pengisian saldo atau top up e-toll.

Jasa Marga Cabang Semarang memanfaatkan gardu di gerbang tol yang sudah tidak terpakai, untuk dijadikan gardu khusus pengisian saldo e-toll. Sehingga, para pengguna yang akan bepergiaan melalui jalan tol tidak perlu khawatir saldo e-tollnya kurang atau habis.

Menurut Agus, jalur khusus untuk pengisian saldo e-toll diletakkan di tiga tempat yang berdekatan dengan gerbang tol.

Agus menjelaskan, pengguna jalan tol dari arah Kaligawe misalnya bisa mengambil jalur paling kiri apabila akan melakukan pengisian saldo e-toll. Yakni di Gerbang Tol Muktiharjo.

“Kita pasang di tiga lokasi drive thru top up etoll. Ada di Gerbang Manyaran arah Krapyak, Gerbang Muktiharjo arah Krapyak dan Gerbang Tembalang arah Srondol. Nah, mekanismenya pengguna jalan silakan top up dan bisa dengan uang tunai. Nanti ada petuga yang jaga dan siap melayani,” kata Agus, Sabtu (2/2).

Lebih lanjut Agus menjelaskan, waktu pelayanan di gardu pengisian saldo e-toll itu setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 22.00.

“Dengan drive thru ini, pengguna tidak perlu turun dari kendaraannya, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas di jalan tol,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaKPU Mulai Rakit Kotak Suara Pemilu 2019
Artikel selanjutnyaJelang Pilpres, Presiden Jokowi Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Terpancing Hoax

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini