Hore… Pengguna E-Toll Dapat Diskon 20 Persen Selama Lebaran

Semarang, 92.6 FM-PT Jasa Marga (Persero) pada arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, akan memberikan diskon sebesar 20 persen untuk tarif tol yang melalui gerbang tol otomatis. Pemberian diskon sebesar 20 persen itu, hanya berlaku di ruas tol yang dioperasionalkan PT Jasa Marga (Persero).

AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, pemberian diskon itu sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan tol. Hanya saja, diskon diberikan kepada pengguna e-toll yang dikeluarkan empat bank pemerintah dan satu bank swasta. Diskon akan diberlakukan lima hari, sebelum Lebaran dan tiga hari setelah hari raya.

Dengan pemberian diskon itu, jelas Heru, diharapkan pengguna uang elektronik bisa meningkatkan penetrasi penggunaan uang elektronik. Sebab, sampai dengan saat ini, penggunaannya baru mencapai 28 persen dari keseluruhan transaksi di jalan tol milik Jasa Marga.

“Sebagai peningkatan pelayanan kami dan sebagai apresiasi kepada pengguna jalan tol yang menggunakan e-toll, kami akan berikan diskon sebesar 20 persen selama arus mudik dan balik Lebaran. Tapi, diskon itu berlaku di ruas tol yang dikelola Jasa Marga,” kata Heru.

Dengan melakukan pembayaran nontunai, lanjut Heru, waktu transaksi di gardu tol menjadi lebih cepat. Sehingga, kapasitas transaksi di gerbang tol semakin meningkat dan berdampak pada berkurangnya antrean. Karena, dengan penggunaan uang elektronik, lebih memudahkan pengguna dan tidak perlu menyisihkan uang untuk pembayaran tol. (Bud)

Artikel sebelumnyaGubernur: Dikaji Dulu Sistem Ganjil Genap, Kalau Sudah Siap Silakan Diterapkan
Artikel selanjutnyaPangdam IV/Diponegoro Canangkan Program “Diponegoro Unggul Diponegoro Berjuara” Guna Pacu Prajurit Berprestasi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini