Tingkatkan Layanan Pelanggan, PLN Periksa Instalasi dan Pasang Grounding di Lembaga Pendidikan Non Komersial

GM PLN UID Jateng-DIY Agung Nugraha (dua dari kiri) saat mengunjungi RSUP dr. Sardjito Yogyakarta.

Semarang, Idola 92.6 FM – PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah-Yogyakarta terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, dengan berinteraksi langsung ke masyarakat. Salah satunya, dengan memeriksa instalasi dan pemasangan grounding di 276 lembaga pendidikan non komersial di wilayah Yogyakarta.

General Manager PLN UID Jateng-DIY Agung Nugraha mengatakan dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional, pihaknya memberikan apresiasi kepada para pelanggannya. Yakni, dengan melakukan kunjungan ke pelanggan dan ingin mendengarkan langsung keluhan pelanggan.

Agung menjelaskan, sapa pelanggan itu serentak dilakukan di 79 Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang ada di wilayah Yogyakarta. Termasuk, menggelar dialog dengan lembaga konsumen bertajuk “Senyum Pelanggan Indonesia Benderang”.

“Rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini diselenggarakan di 13 Unit Pelayanan Pelanggan dan 79 ULP yang ada di wilayah kerja PLN Distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta. Hal ini dilakukan, sebagai wujud apresiasi PLN terhadap pelanggan,” kata Agung, kemarin.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, pihaknya juga melakukan kunjungan ke RSUP Dr. Sardjito yang merupakan instansi pelayanan kesehatan. Sehingga, bisa didengarkan masukan dari rumah sakit pelat merah itu untuk peningkatan pelayanan yang terbaik.

“Kami juga menyambangi kantor Ombudsman Yogyakarta, dan mendapat pujian karena merespon cepat keluhan dari pelanggan,” jelasnya.

Agung berharap, dengan Semangat Senyum Pelanggan Indonesia benderang ini PLN bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Bud)

Artikel sebelumnyaPemprov Minta Sekolah di Jateng Ajarkan Kebencanaan Kepada Siswanya
Artikel selanjutnyaPUPR Pastikan Penataan Kota Lama Rampung Sesuai Jadwal

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini