Cipta Pilar Persada Bakal Garap Properti Sesuai Protokol Kesehatan

Cordova Edupartment di kawasan Tembalang
Cordova Edupartment di kawasan Tembalang, Kota Semarang.

Semarang, Idola 92,6 FM – Cipta Pilar Persada selaku pengembang Cordova Edupartment, bakal menggarap produk properti sesuai standar protokol kesehatan di masa mendatang. Sehingga, produk-produk properti yang ditawarkan kepada konsumen bisa diterima di masa pandemi.

Presiden Direktur Cipta Pilar Persada JE Robbyantono mengatakan pada masa pandemi ini, pihaknya akan mencoba mengembangkan produk properti yang sesuai dengan protokol kesehatan. Pernyataan itu dikatakannya di sela peringatan HUT ke-16 Cipta Pilar Persada secara virtual, kemarin.

Menurutnya, properti di masa pandemi harus menyesuaikan dan bisa diterima calon konsumen. Oleh karena itu, pihaknya sebagai pengembang akan mendesain properti yang lebih mengedepankan sirkulasi udara.

“Tentu strategi le depan karena kita melihat efek dari pandemi ini, adalah kesadaran hidup sehat dari masyarakat meningkat. Maka properti-properti yang konsen terhadap perilaku hidup sehat itu akan menjadi strategi-strategi desain kita ke depan,” kata Robby.

JE Robbyantono, Presiden Direktur Cipta Pilar Persada:

Komisaris Cipta Pilar Persada Imam Teguh Saptono menambahkan, pihaknya juga bakal menggenjot penjualan melalui media sosial di masa pandemi ini. Sebab, selama ini efek dari media sosial cukup besar sebagai strategi penjualan properti.

Menurut Imam, diperlukan juga tiga konsep di dalam menggaet dan menggenjot penjualan. Yakni fokus pada konsumen, reputasi citra merk dan masa waktu investasi yang panjang.

“Badai pandemi tidak kita pungkiri terhadap sektor properti, cukup dahsyat. Tapi sekali lagi, buat saya ketiga kunci itu harus dijaga dan dirawat. Mudah-mudahan, Pilar menjadi pilihan dari calon-calon konsumen kita,” ujar Imam.

Lebih lanjut Imam menjelaskan, Cipta Pilar Persada akan merealisasikan visi misi menjadi pengembang properti terbaik. (Bud)

Artikel sebelumnyaSatpol PP Bakal Lakukan Operasi Yustisi di Tempat Wisata
Artikel selanjutnyaGereja di Semarang Siap Sambut Natal Dengan Sederhana

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini