Cordova Edupartment Tetap Pertahankan Kualitas di Tengah Pandemi

Widarto Surya
Widarto Surya, Management Director Cordova Edupartment.

Semarang, Idola 92,6 FM – Wabah virus Korona yang terjadi sekarang ini, memukul sektor usaha di Tanah Air. Banyak perusahaan yang kemudian memilih tutup dan mengurangi jumlah karyawannya, agar tetap bertahan di situasi sekarang ini. Namun, tidak demikian dengan manajemen Cordova Edupartment yang memilih tetap memertahankan karyawannya demi menjaga kualitas pelayanan kepada para pemilik unit apartemen.

Management Director Cordova Edupartment Widarto Surya mengatakan sebuah keputusan yang harus diambil banyak manajemen atau pengusaha, untuk tetap bisa bertahan hidup dalam situasi pandemi sekarang ini. Mulai dari pengurangan jumlah pegawai, hingga pada pemutusan hubungan kerja (PHK) bagi karyawannya.

Widarto menjelaskan, keputusan paling sulit memang harus merumahkan karyawannya di situasi sekarang. Namun, hal itu tidak dilakukan manajemen Cordova Edupartment dan tetap memertahankan seluruh karyawannya.

Menurutnya, para karyawan yang dimiliki Cordova Edupartment mampu memberikan pelayanan terbaik sebagaimana semestinya.
“Kita tidak mengurangi pelayanan kepada para pemilik atau penghuni, yang sudah ada. Tentang kabar PHK yang terjadi di dunia bisnis sekarang ini, kita mengambil sikap untuk mempertahankan kualitas pelayanan yang ada. Sebisa mungkin, kita tidak melakukan PHK. Kita ingin karena kualitas itu diproduksi dengan tenaga-tenaga skill terbaik,” kata Widarto, Senin (13/4).

Lebih lanjut Widarto menjelaskan, saat ini pihaknya sudah menyerahkan unit apartemen tahap pertama sebanyak 74 unit. Setiap unit di Cordova Edupartment memiliki nilai jual kembali yang tinggi, dengan return of investment (ROI) berkisar 51 persen dalam waktu tiga tahun.

“Unit di Cordova Edupartment menjadi investasi yang menguntungkan bagi setiap pemiliknya,” pungkasnya. (Bud)

https://www.instagram.com/p/B-6Lslyn0HW/?utm_source=ig_web_copy_link

Artikel sebelumnyaBI Jateng Catat Terjadi Penurunan Indeks Keyakinan Konsumen Karena COVID-19
Artikel selanjutnyaPelaku UMKM Harus Bisa Manfaatkan Digital Marketing Di tengah Pandemic Corona