Cordova Edupartment dan Bank Mandiri Tandatangani Kerja Sama Kredit Pemilikan Apartemen

Semarang, Idola 92.6 FM – PT Cipta Pilar Persada sebagai pengembang properti Cordova Apartement, menggandeng PT Bank Mandiri (Persero) dalam sebuah kerjasama yang terkait dengan penyediaan fasilitas Kredit Kepemilikan Apartemen pada Rabu (16/10/2019).

Hal itu dilakukan oleh PT Cipta Pilar Persada sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada konsumen dan pembeli unit di Cordova Edupartment Semarang dalam memberikan pilihan pembiayaan pembelian apartemen, dimana target Serah Terima Unit Apartemen di bulan Desember 2019, dan merupakan apartemen pertama di Tembalang yang melakukan serah terima unit.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan di Marketing Gallery Cordova Edupartment Semarang, di Jl. Prof Soedarto No. 81 B-C Sumurboto. Dari PT Cipta Pilar Persada diwakili oleh CEO Cordova Edupartment Jurist Efrida Robbyantono, dan dari PT Bank Mandiri (Persero) diwakili oleh Andrea Rivelino (Vice President) sebagai pihak penandatangan kesepakatan kerjasama.

CEO Cordova Edupartment Jurist Efrida Robbyantono, menyatakan, penyediaan fasilitas ini didukung dengan program promo dari Bank Mandiri yang berlaku saat ini, yaitu suku bunga KPA sebesar 6,5% fixed 3 tahun, dengan jangka waktu lebih panjang hingga 15 tahun, dan untuk proses KPA nya lebih cepat (same day approval). “Diharapkan membantu penjualan dari Cordova Edupartment, yang juga menyasar kaum millenials,” kata Jurist dalam siaran persnya kepada Radio Idola Semarang.

Dia menambahkan, dengan berfungsinya infrastruktur tol Jakarta-Surabaya, akan menimbulkan dampak yang signifikan terhadap pembangunan di sepanjang jalur vital tersebut, khususnya Semarang. Sebab, Semarang akan menjadi kota pemberhentian untuk tol Jakarta-Surabaya. “Kota Semarang sendiri sedang bersiap dalam menyambut percepatan dalam pertumbuhan investasi,” ujarnya.

Menurutnya, dengan gencarnya digitalisasi dari semua bidang, kemudahan akan akses, informasi, dan pemenuhan kebutuhan, menjadikan Cordova Edupartment sebagai sebuah pilihan tepat untuk investasi properti khususnya apartemen.

Lokasi Cordova Edupartment yang strategis yaitu terletak di kawasan elit Bukitsari Semarang, tepat di depan Gerbang Masuk dan Keluar Tol Tembalang, dan hanya berjarak kurang lebih 3 menit dari Kampus Universitas Diponegoro, dimana terdapat “pasar sewa nyata” yaitu kurang lebih 31.000 mahasiswa sebagai nilai tambah potensial bisnis dari Cordova Edupartment.

Dengan mengusung konsep “Smart and Peace of Mind”, menyediakan fasilitas-fasilitas yang edukatif seperti digital library, amphitheater, co-working space, reading park, juga menyediakan fasilitas untuk olahraga seperti wall climbing, skatepark, archery range, bahkan untuk fasilitas publik pun tersedia seperti, cafe, free wi-fi, sekuriti 24 jam, cctv dan masjid modern untuk menunjang wawasan, kreativitas dan kenyamanan ibadah para penghuninya.

Jurist menambahkan, selain dari fleksibilitas dalam pengadaan pilihan pembiayaan kepada pembeli unit apartemennya, Cordova Edupartment menyediakan berbagai kemudahan dalam kaitannya menjangkau prospective customer yaitu dengan open table di berbagai titik keramaian di Semarang, seperti; Transmart Setiabudi, Transmart Majapahit, Citraland Mall, Simpang Raya Restoran, dan tidak lupa Bank Mandiri Kantor Cabang Semarang Undip. (tim/her)

Artikel sebelumnyaProduk Herbal Terus Dikembangkan Phapros Untuk Jadi Pemain Utama di Fitofarmaka
Artikel selanjutnyaBPS Jateng Sebut Luasan Lahan Pertanian Berkurang Dalam Lima Tahun

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini