Cordova Edupartment Janjikan Investasi Menguntungkan di Tengah Pandemi

2020-04-15_Widarto Surya (kanan)
Widarto Surya (kanan), Management Director Cordova Edupartment.

Semarang, Idola 92,6 FM – Meskipun pasar perekonomian secara global maupun nasional sedang lesu, namun hal itu menjadi celah bagi manajemen Cordova Edupartment tetap eksis menjual produknya di sektor pasar properti. Bahkan, memberikan jaminan berinvestasi yang menguntungkan bagi calon konsumennya.

Management Director Cordova Edupartment Widarto Surya mengatakan memang saat ini pasar properti di pasar global maupun nasional, sedang mengalami pelemahan. Tidak hanya soal nilai tukar dolar Amerika Serikat yang terus menguat, tetapi juga karena sedang mewabah COVID-19 di seluruh dunia.

Widarto menjelaskan, perekonomian internasional memang sedang dalam masa sulit. Namun, hal itu akan coba dimanfaatkan manajemen di dalam menggaet para calon konsumen.

Menurutnya, pihaknya akan memberikan jaminan berinvestasi yang menguntungkan dengan memanfaatkan harga jual emas dan nilai tukar dolar Amerika Serikat.

“Tentu saja, berbagai langkah dilakukan. Cordova Edupartment tetap eksis, karena unit kita sudah jadi. Sudah serah terima sebagian, sejak Desember 2019. Unit kita sudah ready, dan yang jelas adalah kita unit yang paling siap untuk investasi,” kata Widarto, Rabu (15/4).

Lebih lanjut Widarto menjelaskan, banyak dari para kompetitornya di sektor properti sedang mengambil sikap slowdown atau cuti bayar. Hal itu dilakukan, karena banyak kompetitor menghentikan sementara pembangunan apartemennya.

“Para calon investor yang melakukan investasi di Cordova, tidak perlu cuti bayar. Karena, unit kita sudah siap. Bisa beli secara tunai, atau dengan cara cicilan. Kami juga menerima pembayaran dengan dolar Amerika atau dengan emas,” pungkasnya. (Bud)

https://www.instagram.com/p/B-_0eHRH_02/?utm_source=ig_web_copy_link

Artikel sebelumnyaPemprov Sulap Gedung Eks STIE Bank Jateng Jadi Karantina TKI
Artikel selanjutnyaBagaimana Merevitalisasi Jati Diri Kemanusiaan untuk Memerangi Virus Corona?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini