Cordova Edupartment Terapkan Protokol Kesehatan Selama Wabah Korona

Protokol Kesehatan

Semarang, Idola 92,6 FM – Manajemen Cordova Edupartment menerapkan standar kesehatan, selama masa pandemi virus Korona. Hal itu dilakukan, untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 dan melindungi para pekerja serta penghuni apartemen.

Management Director Cordova Edupartment Widarto Surya mengatakan di tengah maraknya penyebaran virus Korona sekarang ini, harus menjadi perhatian serius bagi semua pihak. Tidak terkecuali jajarannya, yang selalu mengutamakan kualitas pelayanan kepada para penghuni atau calon konsumen pembeli apartemen.

Widarto menjelaskan, maraknya pandemi ini hampir terjadi di seluruh kota besar di seluruh Indonesia. Sehingga, perlu ada upaya masif yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus Korona.

Cordova Edupartment
Cordova Edupartment.

Menurutnya, protokol kesehatan harus diterapkan dengan baik sesuai arahan dari pemerintah.

“Tentu saja, Cordova menerapkan prinsip kehati-hatian. Untuk itu, kita menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. Begitu masuk di lobi Cordova, akan ada bilik antiseptik dan ketika melewati pintu ada sekuriti kami yang memeriksa suhu tubuh para pengunjung,” kata Widarto, Selasa (14/4).

Lebih lanjut Widarto menjelaskan, pihaknya juga menerapkan physical distancing bagi para pekerja. Baik yang bekerja di dalam ruangan, maupun di areal luar gedung.

“Petugas front liner kita selalu menggunakan masker, dan untuk mencegah cipratan droplet. Seluruh ruangan di dalam apartemen juga kami sediakan cairan hand sanitizer, agar bisa dipakai para penghuni atau tamu berkunjung,” pungkasnya. (Bud)

https://www.instagram.com/p/B-9D_MFH2tz/?utm_source=ig_web_copy_link

Artikel sebelumnyaHentikan Pengendara, Satlantas Polrestabes Semarang Bagikan Masker
Artikel selanjutnyaMengantisipasi Ancaman Krisis Pangan Pascapandemi Corona, Langkah Apa yang Mesti Disiapkan Sejak Sekarang?
Wartawan senior Radio Idola Semarang.