Pertamina Edukasi Kembali Safety Awareness dan Protokol Covid-19 di SPBU

Penghargaan Pertamina
PT. Pertamina (persero) beri apresiasi kepada pelanggan.

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – PT Pertamina (Persero) kembali mengedukasi pelanggan setianya untuk tetap taat aturan saat melakukan pengisian BBM di SPBU serta protokol Covid-19, bertepatan dengan peringatan hari pelanggan nasional.

General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV wilayah Jawa Bagian Tengah, Sylvia Grace Yuvenna, ditengah pandemic ini pihaknya mendorong pelanggan untuk menggunakan transaksi cashless melalui palikasi my pertamina. Ini juga merupakan Sebagai bentuk kepatuhan terhadap aspek keamanan, keselamatan, kesehatan dan lingkungan di SPBU.

“Dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19, kami menghimbau masyarakat menggunakan aplikasi my pertamina untuk transaksi di SPBU. Selain itu kami juga menyediakan layanan delivery service melalui call centre 135,” ungkap Sylvia Grace Yuvenna, di sela kegiatan hari pelanggan nasional di SPBU Jl.Jenderal S.Parman, Gajahmungkur, Kota Semarang, jumat (4/9)

Sylvia Grace Yuvenna mengatakan, selama bulan september, Pertamina juga memberikan  cashback 30% bagi konsumen yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Dex via aplikasi  MyPertamina. Selain itu ada pula program trade in tabung 3 kg ke bright gas, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk – produk terbaik, dan mensupply energy untuk bangsa Indonesia dari lini BBM, fuel, LPG ataupun lubricants,” ungkap Sylvia.

Upaya Pertamina dalam mengurangi penyebaran virus corona juga terus diterapkan di seluruh fasilitas dengan protokol covid-19 yaitu penyemprotan disinfektan rutin, penggunaan masker, sarung tangan dan sanitizer oleh seluruh operator serta pembatasan jarak fisik.

“Masih berlangsungnya pandemi juga tidak menyurutkan semangat Pertamina untuk berupaya mengurangi penyebaran covid-19 salah satunya menjalankan protokol di fasilitas-fasilitas Pertamina. Kami berterima kasih kepada konsumen atau pelanggan yang telah ikut berpartisipasi dalam menjalankan protokol covid-19 salah satunya di SPBU”, ungkap Sylvia ( tim )

Artikel sebelumnyaMasyarakat Terbantu Dengan Kehadiran Bus Trans Jateng
Artikel selanjutnyaPLN Kenalkan Program Stimulus Tarif Tenaga Listrik ke Pelanggan