Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Bagikan Kompor Induksi

Samator Gas Kendal
Manajemen PLN UID Jateng-DIY saat mengunjungi Samator Gas Kendal di Hari Pelanggan Nasional.

Semarang, Idola 92,6 FM – Dalam memeringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah-Yogyakarta membagikan kompor induksi kepada perwakilan pelanggan yang didatangi. Tujuannya, untuk melakukan sosialisasi penggunaan peralatan berbasis listrik sebagai upaya pemanfaatan energi yang lebih ramah lingkungan.

General Manager PLN UID Jateng-DIY Irwansyah Putra mengatakan guna memeringati Hari Pelanggan Nasional, pihaknya melakukan kunjungan ke pelanggan rumah tangga maupun pelanggan industri. Pernyataan itu dikatakan usai melakukan kunjungan ke RSUP dr Kariadi Semarang, kemarin.

Irwansyah menjelaskan, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional itu pihaknya menyapa langsung beberapa pelanggan. Kunjungan tersebut merupakan komitmen PLN, untuk mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga akan menjadi dasar bagi PLN untuk memberikan pelayanan lebih optimal di masa mendatang.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan pasokan listrik yang andal bagi para pelanggan PLN. Hal ini tentu sangat penting, terutama bagi pelanggan di bidang kesehatan dan penunjangnya maupun industri lainnya di tengah pandemi COVID-19,” kata Irwansyah.

Direktur Operasional Samator Gas Kendal Muhammad Rifai mengapresiasi pelayanan PLN, yang diberikan kepada perusahaannya selama masa pandemi. Terlebih lagi, saat terjadi kenaikan permintaan oksigen di rumah sakit maupun tempat isolasi.

Menurutnya, ketersediaan oksigen merupakan salah satu aspek yang penting dalam penanganan COVID-19.

“Kami ucapkan terima kasih yang luar biasa kepada PLN, yang telah mensupport energi selama pandemi COVID-19. Sehingga, kami bisa memberikan yang terbaik untuk rumah sakit dalam menyuplai oksigen. Semoga, Samator dan PLN selalu bisa bersinergi agar mendapatkan yang terbaik,” ucap Rifai. (Bud)

Artikel sebelumnyaPandemi, Saat Yang Tepat Saling Berbagi
Artikel selanjutnyaMengenal Argadi, Pencinta Teh dan Pendiri “Laboratorium” Teh Nusantara Kedai Lokalti Sleman

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini