Hotel Dafam Enkadeli Bidik Segmen Pasar Syariah di Jakarta

Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta
Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta yang dibuka mulai Sabtu (15/1) dengan menyasar pasar syariah.

Semarang, Idola 92,6 FM – Dafam Hotel Management (DHM) membidik segmen pasar syariah, dengan membuka Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, Sabtu (15/1).

CEO DHM Andhy Irawan mengatakan awal tahun menjadi pembuka dalam mengembangkan sayap bisnis perhotelan, dengan mengusung konsep hotel syariah. Yakni, guna memerkuat bisnis perhotelan khususnya di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Andy menjelaskan, Hotel Enkadeli Thamrin adalah hotel ke-24 yang dioperasikan DHM di Indonesia. Kehadiran Hotel Dafam Enkadeli Thamrin menambah portofolio DHM di Jakarta, dan memermudah para pelanggan untuk menginap di jaringan DHM.

Menurut Andy sebelumnya telah ada Teraskita Hotel di Jakarta Timur, Grand Dafam Ancol di Jakarta Utara dan Dafam Express Jaksa di Jakarta Pusat,

“Hotel Dafam Enkadeli Thamrin berkonsep syariah yang menyediakan mushala cukup luas di areal lobi, dan pada tiap kamarnya dilengkapi peralatan shalat. Bagi tamu menginap yang ingin beribadah tidak perlu membawa peralatan shalat, karena sudah tersedia di semua kamar. Pengelolaan hotel secara syariah sangat diminati, terutama oleh pasar domestik,” kata Andy.

Lebih lanjut Andy menjelaskan, pada semester pertama 2022 ini pihaknya juga akan membuka hotel baru di Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta. Yakni Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, tepat di depan Bandara Yogyakarta International Airport. Selain di Yogyakarta, DHM juga membuka Dafam Express di Purwokerto Jawa Tengah.

“Hingga saat ini, kami telah hadir di 17 kota di Indonesia dan kami akan terus berusaha hadir di kota dan daerah berkembang di Indonesia. Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPolres Magelang Ringkus 3 Pelaku Pemerkosa Santriwati
Artikel selanjutnyaMengaku Sebagai Pegawai Dinsos, Seorang Buruh Ditangkap Reskrim Polres Magelang

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini