Mengenal Milla Dewi Hartono Soehardjo, Mahasiswa Udinus Semarang Peraih Juara III JINSEI

Milla Dewi Hartono Soehardjo
Milla Dewi Hartono Soehardjo mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro Semarang peraih Juara 3 JINSEI lomba esai. (Photo dok Milla)

Semarang, Idola 92.6 FM – Milla Dewi Hartono Soehardjo, mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang baru-baru ini berhasil meraih Juara 3 JINSEI lomba esai yang diselenggarakan oleh Undip dan internship ke Jepang. Mahasiswa Udinus semester 7 jurusan Sastra Jepang ini juga lolos program internship OHM (perusahaan penyalur program internship ke Jepang).

Untuk meraih prestasi itu, remaja asal Semarang Barat ini mencari ide, lalu cari data referensi. Selanjutnya membuat naskah draftnya dalam bahasa Indonesianya dahulu. Kemudian dialihbahasakan ke bahasa Jepang. Butuh waktu sekitar 2-3 minggu sebelum esai yang dia buat dikirimkan untuk mengikuti lomba tersebut.

Lalu apa saja yang dikerjakan Milla hingga mengantarkannya meraih juara 3 JINSEI lomba esai yang diselenggarakan oleh Undip dan internship ke Jepang. Apa modal yang dibutuhkan? Bagaimana cara menghalu hambatan dalam lombat tersebut?

Selengkapnya, berikut ini wawancara radio Idola Semarang bersama Milla Dewi Hartono Soehardjo, mahasiswi Udinus Semarang peraih Juara 3 JINSEI lomba esai yang diselenggarakan oleh Undip dan internship ke Jepang. (yes/her)

Simak podcast wawancaranya:

Artikel sebelumnyaPemindahan Ibu Kota Negara: Apa keuntungan yang kita sasar, dan apa kerugian yang mesti kita hindari?
Artikel selanjutnyaArisan Online Beromzet 4 M Rugikan Ratusan Nasabah

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini