Otoxpert Resmi Hadir Di Semarang, Berikan Layanan Bengkel Berkualitas

Peresmian Bengkel Otoxpert di Semarang, kamis (25/5/2023)

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Otoxpert resmi hadir di Semarang sebagai bengkel yang menangani mobil di luar masa garansi resmi.

Otoxpert di Semarang ini sendiri berada dibawah naungan Nasmoco Group  yang merupakan Authorized Toyota Main Dealer wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Direktur PT. Prima Solusi Otomotif – OtoXpert Semarang, Herybertus Budi mengatakan, tingginya animo masyarakat Semarang untuk servis mobil terutama pasca pandemi serta kondisi pertumbuhan ekonomi yang baik mendorong Nasmoco untuk membuka bengkel yang melayani kendaraan Totota dan merek lainnya.

“Otoxpert Soekarno-Hatta Operated by Nasmoco hadir sebagai solusi pengguna mobil yang ingin servis dan memastikan mobilnya prima melalui Bengkel Mobil yang memiliki standar kualitas setara bengkel resmi, namun dengan harga yang relatif terjangkau,” jelas Herybertus.

Menurutnya Konsumen tidak perlu meragukan kualitas layanan bengkel, karena seluruh mekanik Otoxpert sangat berpengalaman dan tetap mendapatkan pendampingan dari mekanik Nasmoco.

Otoxpert memberikan berbagai macam servis untuk kendaraan Anda dengan menu layanan berfokus pada Quick Service yang memiliki durasi maksimum 2 jam, seperti ganti oli, servis berkala, perawatan ban mobil (rotasi, spooring, balancing), ganti aki, kampas rem, shock absorber, ganti wiper, hingga tune-up

“ layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen, diantaranya uji emisi, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner dan ganti kopling,” ungkapnya

Menempati lahan seluas 623 m2 dengan luas bangunan 458 m2, bengkel mobil yang melayani kendaraan Toyota dan merek lainnya ini memiliki 4 stall dan dilengkapi dengan fasilitas spooring. Untuk menjamin kualitas servis, Otoxpert berkomitmen untuk melakukan standardisasi terhadap setiap prosedur pengerjaan, sehingga proses servis menjadi lebih efektif dan efisien.

“Spare Part yang disediakan otoxpert juga bervariasi serta sudah terjamin orisinalitas dan berkualitas begitupun dengan peralatan bengkel yang digunakan semua baru dan canggih,” Kata Herybertus.

Harga yang ditawarkan oleh otoxpert juga dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan. (timi)