Penjual Lunpia Semarang Kebanjiran Order Selama Lebaran

Meliani Sugiarto
Meliani Sugiarto saat menyiapkan lunpia sebelum disajikan ke pelanggan.

Semarang, Idola 92,6 FM – Musim libur Lebaran kemarin, ternyata tidak meleset dari perhitungan dan menjadi momentum menjanjikan bagi para pedagang makanan khas Kota Semarang yaitu lunpia.

Bahkan, salah satu penjual makanan khas Semarang, Lunpia Cik Me Me ramai pembeli saat Lebaran kemarin dan memberikan promo diskon menarik bagi para pembeli.

Pemilik Lunpia Cik Me Me, Meliani Sugiarto mengatakan selama masa libur Lebaran kemarin, ternyata menjadi berkah bagi dirinya sebagai penjual makanan khas Semarang. Hal itu dikatakan saat ditemui di tokonya di Jalan Gajahmada, kemarin.

Bahkan, Meliani atau Cik Me Me masih memberikan promo bagi pembeli mulai 2 Mei hingga 15 Juni 2023 mendatang dengan beli lima potong lunpia gratis satu potong lunpia.

Cik Me Me menjelaskan, dirinya sebagai generasi penerus yang menjajakan makanan khas Semarang ingin semakin mengenalkan kepada masyarakat luar kota.

Sebagai ikon kuliner khas Semarang, dirinya menjamin lunpia buatannya audah bersertifikat halal dan memiliki beragam cita rasa.

“Promo yang kami berikan untuk sajian menu lunpia spesial dan original dengan tema Tiada Hari Tanpa Bonus. Promo tersebut semata-mata untuk mempopulerkan lunpia Semarang ke seluruh penjuru pelosok Tanah Air,” kata Cik Me Me.

Lebih lanjut Cik Me Me menjelaskan, menu yang disajikan itu di antaranya adalah lunpia plain, fish kakap, crab dan kambing jantan muda.

Bahkan, juga disediakan keripik lunpia original da rasa pedas.

“Kami berharap dengan berbagai inovasi dan kreativitas, akan terus bergerak agar lunpia Semarang semakin melekat di hati masyarakat sekaligus juga mampu bersaing dengan segala bentuk jajan kuliner manca negara,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaBI Sebut Perputaran Uang Selama Lebaran Cukup Tinggi
Artikel selanjutnyaLewat Tangan Yuli, Batang Pisang Jadi Tas Kerajinan Unik Nan Menarik