Pelaku Kuliner Lunpia Khas Semarang Terus Berinovasi Manjakan Lidah Penggemar

Gerai lunpia
Sejumlah pengunjung penuh sesak di gerai lunpia yang berada di Jalan Gajahmada.

Semarang, Idola 92,6 FM-Sebagai makanan khas dari Kota Semarang, lunpia sudah dikenal luas masyarakat se-antero Nusantara hingga mancanegara.

Tidak hanya menyajikan rasa original saja, tapi lunpia sudah disulap mengikuti tren perkembangan zaman dan sesuai selera para penikmatnya.

Tidak terkecuali Lunpia Cik Meme (LCM), tidak hanya menyuguhkan lunpia dengan rasa yang berbeda tetapi juga memunculkan kejutan unik bagi pecinta lunpia.

Melalui ‘Gebyar 1 Dekade LCM’, Lunpia Cik Meme menggelar promo khusus untuk memeriahkan hari jadi LCM yang genap berusia sepuluh tahun.

pemilik Lunpia Cik Meme, Meliani Sugiarto mengatakan pelanggan dapat menikmati lunpia original dengan harga Rp19 ribu, dari harga normalnya Rp22 ribu. Hal itu dikatakan saat ditemui di restonya di Jalan Gajahmada, kemarin.

Menurutnya, Lunpia Cik Meme memberikan promo pada momen-momen tertentu dan selalu dinantikan pelanggan setia.

Biasanya di bulan puasa, hari jadi Kota Semarang hingga peringatan hari kemerdekaan selalu ada promo khusus atau memunculkan varian baru lunpia.

Hal itu dilakukan, agar masyarakat Kota Semarang pada khususnya dan luar Kota Semarang semakin mencintai lunpia.

“Dengan mengucapkan puji syukur atas rahmat Illahi, sekarang ini LCM telah memasuki jenjang usia 10 tahun. Ini berkat dukungan semua pihak khususnya para relasi pecinta LCM. Sebagai ucapan rasa terima kasih, kami menyuguhkan lunpia original dengan harga terjangkau,” kata Meliani.

Lebih lanjut Meliani menjelaskan, Lunpia Cik Meme sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang sekaligus pelopor lunpia bersertifikat Halal.

Semua produk Lunpia Cik Meme telah mendapatkan sertifikasi Halal. (Bud)