Beri Bunga Terendah, Bank Jateng Raih Rekor MURI

Semarang, Idola 92.6 FM – Produk kredit murah tanpa agunan single digit yang diluncurkan Bank Jateng akan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Bunga 7 persen di Bank Jateng dinyatakan sebagai bunga terendah.

Selain itu, Bank Jateng juga bakal meluncurkan produk baru yakni pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui ATM. Soft launching produk dan penyerahan penghargaan MURI tersebut bakal dilakukan dalam acara Borobudur Marathon 2016, di Magelang, Minggu 15 Mei mendatang. Bank Jateng sendiri merupakan sponsor utama dalam ajang Borobudur Marathon tersebut.

Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno menyatakan, dalam acara ini lebih dari 30 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) unggulan bakal meramaikan stand di kompleks Borobudur Magelang.

“Ini sebagai upaya mempromosikan Candi Borobudur, sekaligus mengangkat produk UMKM di Jateng,” kata Supriyatno seperti dilansir dari Radar Semarang (7/5). Dalam acara tersebut juga digelar Gowes dan Borobudur Jazz Festival. (Heri CS)

Artikel sebelumnyaRute SNC mulai Ditutup Untuk Lalu Lintas Siang Ini
Artikel selanjutnyaRisiko Ekonomi Masih Tinggi