Fasilitas Pelabuhan Tanjung Emas Terus Diperbaiki

Semarang, Idola 92.6 FM – PT Pelindo III Cabang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang terus melakukan peningkatan fasilitas infrastruktur terutama terminal penumpang. Yang diharapkan calon penumpang kapal laut saat menunggu kedatangan kapal menjadi lebih nyaman.

General Manager Pelindo III Cabang Tanjung Emas Semarang Tri Suhardi di Semarang, baru-baru ini mengatakan, sesuai dengan roadmap dari PT Pelindo III semua pelabuhan yang ada di bawahnya melakukan perbaikan.

Menurut Tri Suhardi, dengan penambahan fasilitas penunjang di samping perbaikan terminal penumpang kapal-kapal yang merapat semakin cepat berlayar karena dermaga sudah diperluas dan penambahan kedalaman.

“Kami telah menyelesaikan revitalisasi terminal penumpang dengan penambahan fasilitasnya. Kami juga berupaya agar Pelabuhan Tanjung Emas Semarang bisa beroperasi 24 jam per hari,” katanya.

Lebih lanjut Tri Suhardi menjelaskan, selama ini di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang melayani para penumpang dengan tujuan Kalimantan. Rerata, para penumpanya adalah pekerja di perkebunan kelapa sawit dan perusahaan pertambangan di Pulau Kalimantan. (Budi A/Diaz A)

Artikel sebelumnyaDPRD Minta Penerapan Perda RTRW Dilakukan Untuk Investor
Artikel selanjutnyaPembukaan Kawasan Industri Diprediksi Dongkrak Permintaan Perumahan