Sambut Lebaran, PT KAI Daop 4 Tambah 7 Kereta

Ilustrasi

Semarang, Idola 92.6 FM – Antisipasi membludaknya penumpang kereta pada mudik lebaran tahun 2016 ini, PT KAI Daop 4 Semarang menyediakan 7 kereta tambahan. Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Gatut Sutiyatmoko menyatakan, tiket kereta api untuk lebaran sudah banyak terjual. Tujuh kereta api itu bisa menampung kurang lebih 9 ribu penumpang untuk memenuhi kebutuhan.

Gatut menambahkan, 7 Kereta tambahan itu yakni KA Sembrani Lebaran trayek Gambir Jakarta-Pasarturi Surabaya (kapasitas 700 orang), Tawang Jaya Lebaran Pasarsenen-Semarang Poncol (1.792 orang), Matarmaja Lebaran Pasarsenen-Malang (1.792 orang), Kertajaya Lebaran Tanjungpriok-Pasarturi (1,792 orang), Mantap Lebaran Pasarsenen-Madiun (1,792 orang), Argo Muria Lebaran Tawang Semarang-Gambir (900 orang), dan Argo Sindoro Tawang Semarang-Gambir (900 orang).

“Dengan adanya penambahan Kereta itu kami berharap tidak akan ada lagi penumpang yang kehabisan tiket dan tidak bisa berkumpul dengan keluarga saat Lebaran nanti,” kata Gatut kepada Radio Idola. (Widy Wicaksono/Heri CS)

Artikel sebelumnyaUntuk Persiapan Pilkada, Banwaslu Minta Panwascam Segera Dibentuk
Artikel selanjutnya850 Hektar Tambang Ilegal Di Jawa Tengah Ditertibkan
Editor In Chief Radio Idola Semarang.