6.000 Takjil Siap Dibagikan Untuk Pengguna Tol Semarang-Bawen

Semarang, Idola 92.6 FM – PT Trans Marga Jateng menyiapkan sekitar 6.000 paket takjil untuk pengendara yang menggunakan jalan bebas hambatan tersebut selama bulan Ramadan 2016.

Manager Operasional PT Trans Marga Jateng, Sabilillah mengatakan, setiap adzan maghrib petugas di loket gerbang tol Semarang-Bawen akan membagikan paket takjil untuk berbuka puasa.

“Paket takjil sudah kami sediakan di seluruh gerbang tol yang ada. Setiap kendaraan nanti menerima tiga paket takjil yang Isinya tidak banyak, hanya segelas air mineral, kurma dan roti kecil,” terang Sabilillah di Semarang, Senin (6/6).

Harapannya, lanjut dia, pengguna jalan tol tidak kesulitan untuk berbuka puasa saat melintas di jalan tol Semarang-Bawen.

Sementara itu, terkait dengan pengoperasian rest area di ruas tol Semarang-Ungaran, Sabilillah berharap agar pengguna tol bisa memanfaatkannya pada musim mudik Lebaran tahun ini.

Namun jika rest area sudah penuh oleh kendaraan pemudik, maka pihaknya akan memberlakukan sistem buka tutup agar tidak mengganggu perjalanan kendaraan di ruas tol Semarang-Ungaran. (Budi Aries/Diaz Abidin/Heri CS)

Artikel sebelumnya850 Hektar Tambang Ilegal Di Jawa Tengah Ditertibkan
Artikel selanjutnyaGanjar: Lembaga Pengelolaan Pajak Seharusnya Langsung Dibawah Presiden
Editor In Chief Radio Idola Semarang.