Avanza Masih Raja MPV di Jateng-DIY Dengan Market Share 40 Persen

Semarang, 92.6 FM-Toyota Avanza kali pertama dikenalkan pada 2003 lalu, dan disesuaikan dengan karakteristik geografis Indonesia. Sehingga, tidak heran jika mobil berpenumpang tujuh orang itu dari tahun ke tahun masih diminati masyarakat.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan keberadaan Toyota Avanza, mengokohkan sebagai market leader di kelas multi purpose vehicle (MPV) hingga saat ini. Saat ini, market share Toyota Avanza lebih dari 40 persen dan merupakan tulang punggung utama dari Nasmoco Group di wilayah Jateng-DIY.

Sampai dengan tujuh bulan di tahun ini, lanjut Fatrijanto, penjualannya terus meningkat seluruh produk Toyota
Totalnya mencapai 16.164 unit dan marketnya tumbuh sebesar tujuh persen.

“Masih Avanza sebagai tulang punggung penjualan di Nasmoco. Market sharenya sekarang di angka 40 persen lebih. Setiap bulannya mampu terjual 800 unit,” kata Fatrijanto.

Untuk terus menguasai pasar MPV di Tanah Air, lanjut Fatrijanto, PT Toyota Astra Motor kembali menghadirkan produk terbarunya, All New Voxy. Kendaraan dengan mengusung high MPV itu, menggantikan posisi Toyota Nav1. Selain All New Voxy, jagoan baru Toyota adalah New Fortuner TRD yang menyasar kelas sport utilty vehicle (SUV).

Artikel sebelumnyaMembaca Arah Kebijakan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Dalam Rangka HUT RI Ke-72
Artikel selanjutnyaKPw BI Jateng Sebut SBI UN Swissindo Palsu

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini