BPJS TK Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja Ke Karyawan PT Rena Djaya

Semarang, 92.6 FM-BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit, menyerahkan santunan kecelakaan kerja karyawan PT Rena Djaya (Moto Cap Mobil). Penyerahan dilakukan langsung Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Majapahit Yosef Rizal, dan diterima ahli waris Isrina Chatun, karyawati bagian produksi.

Yosef mengatakan, penyerahan santunan itu merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan cabang Majapahit kepada para pekerja. Meskipun jumlah santunan yang diberikan tidak bisa menggantikan almarhumah, namun empati dan pelayanan yang cepat bisa dimanfaatkan keluarga.

“Jadi keluarga peserta BPJS Ketenagakerjaan makin tahu manfaat BPJS Ketenagakerjaan bagi karyawan,” katanya dikutip dari rilis yang diterima Radio Idola, Rabu (10/5).

Diketahui, Isrina Chatun yang mengalami kecelakaan kerja saat berangkat kantor di wilayah kaligawe pada 26 April 2017. Almarhumah sempat dirawat selama dua hari di Rumah Sakit Islam Sultan Agung, namun nyawanya tidak tertolong.

Usai penyerahan santunan, lanjut Yosef, pihaknya mengunjungi PT Daya Cipta Karya Sempurna Mranggen Kabupaten Demak untuk melakukan sosialisaai BPJS Ketenagakerjaan. Upaya jemput bola itu dilakukan, untuk menjalin silaturahim demi terjaganya hubungan baik dengan perusahaan.

“Mereka (perusahaan) sebetulnya sudah sangat paham tentang BPJS Ketenagakerjaan, tapi tidak ada salahnya untuk mendatangi dan bersilaturahmi,” ujarnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaDigitalisasi Sangat Menopang Konsep Smart City
Artikel selanjutnyaJasa Marga Semarang Gandeng 4 Bank Pemerintah Sediakan E-Toll Untuk Mudahkan Masyarakat Bertransaksi di GTO

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini