Brakk! Truk Pasir Terperosok, Pipa PDAM Pecah

Semarang, Idola 92.6 FM – Truk bermuatan pasir terperosok di dekat lampu traffic SD Assalamah Ungaran, Kabupaten Semarang, mengakibatkan pipa air milik PDAM Tirta Moedal Kota Semarang, pecah. Menurut Joko Purwanto Humas PDAM Tirta Moedal Kota Semarang, pipa yang pecah berukuran 250 mm sehingga mengakibatkan gangguan aliran air pada pelanggan.

”Kami belum bisa menangani pipa yang pecah, sebelum truk yang mengalami rem blong dievakuasi,”katanya pagi ini (25/1) kepada Radio Idola.

Wilayah yang mengalami gangguan: Perum Kebonpolo, Payung Mas, Payung Asri, Kalipepe, Pudak Payung, Bumirejo, Watugong, Gedawang, dan sekitarnya.

Joko menambahkan, karena pihaknya belum tahu kapan aliran air akan normal, maka bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan air bisa langsung telpon ke call center PDAM 024-6920 999.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui telpon oleh redaksi IDOLA, IPDA Mahfudi Kanit Laka Satlantas Polres Semarang menyampaikan, pihaknya belum bisa memperkirakan waktu selesainya proses evakuasi truk yang terperosok tersebut.

”Kami belum tahu karena untuk evakuasi, muatan truk-berupa pasir besi harus dipindahkan terlebih dahulu,” terangnya. (Yessa)

Artikel sebelumnyaMuliaman: Mahasiswa Ekonomi Harus Melek Keuangan
Artikel selanjutnyaMenangkal Trump Effect