Chris John Datangi Panti Marhaen Ambil Formulir Pencalonan Bacawagub Jawa Tengah

Semarang, 92.6 FM-Panti Marhaen, kantor DPD PDIP Jawa Tengah dihebohkan dengan kedatangan mantan petinju juara dunia kelas bulu, Yohannes Christian John alias Chris John. Chris John yang datang bersama beberapa rombongan itu, bermaksud mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil gubernur Jawa Tengah.

Namun, formulir itu bukan untuk dirinya, tetapi untuk rekan baiknya, Dede Indra Permana Sudiro. Dirinya bersedia mengambilkan formulir pendaftaran untuk Dede, karena rekannya itu dianggap memiliki semangat dan visi untuk mendorong prestasi olahraga di Jawa Tengah serta memahami problematika masyarakat Jawa Tengah secara keseluruhan.

Menurut Chris John, majunya Dede Indra Permana di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 mewakili generasi muda dan insn olahraga. Selain sebagai tokoh muda PDIP, Dede Indra Permana juga aktif di berbagai organisasi dan memegang jabatan strategis. Di antaranya sebagai ketua umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jateng.

“Mas Dede itu kawan baik saya, jadi saya mau untuk mewakilinya mengambilkan formulir pendaftaran. Mas Dede juga punya strategi jitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, mengurangi pengangguran dan menggerakan ekonomi masyarakat Jateng melalui pembinaan UKM,” kata Chris John.

Dirinya berharap, Dede Indra Permana mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Megawati. Sehingga, dengan majunya ke Pilgub Jateng bisa membawa perubahan positif terhadap Jawa Tengah. (Bud)

Artikel sebelumnyaPolines Coba Integrasikan Teknologi Dengan Bisnis Agar bisa Jadi Kampus Pusat Unggulan Teknologi
Artikel selanjutnyaMenjawab Tantangan Menghadapi Problematika Hukum Kekinian

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini