New Agya Resmi Mengaspal, Nasmoco Tancap Gas Pasang Target Penjualan 4.800 Unit Selama 2017

Semarang, 92.6 FM-Sejak diluncurkan pada 2013 lalu, Toyota Agya mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti, sampai Maret 2017 kemarin, angka penjualan Toyota Agya di wilayah Jateng-DIY memberi kontribusi dengan market share mencapai 33,7 persen.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, sepanjang 2016 kemarin saja penjualan Agya mencapai lebih dari 4.300 unit dan diperkirakan pada tahun ini bisa mencapai 4.800 unit. Dengan capaian yang bagus itu, pihaknya kembali menghadirkan varian terbaru dari Toyota Agya, yakni New Agya dengan mesin VVT-i 1.000cc dan 1.200cc.

New Agya, jelas Fatrijanto, akan lebih menyasar pada segmen anak muda dan pasangan baru menikah. Sehingga, varian baru itu diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan sesuatu yang lebih dari sebelumnya.

Lebih lanjut Fatrijanto menjelaskan, untuk menambah performa dalam berkendara, New Agya mengusung mesin 3 NR, sehingga mobil yang masuk kelas entry hatchback itu lebih bertenaga dan semakin lincah.

“Selama ini Agya memberi kontribusi terhadap penjualan Toyota cukup baik di Jateng-DIY. Market sharenya mencapai 33,7 persen dan nomor tiga setelah Avanza dan Innova,” ujar Fatrjanto di sela peluncuran New Agya di Trattoria, Selasa (11/4).

New Agya, lanjut Fatrijanto, menghadirkan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis. New Agya mulai dibaderol dengan harga Rp132 jutaan untuk tipe terendah dan Rp157 juta untuk tipe New Agya TRD otomatis. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar: Tol Bawen-Salatiga Bisa Gairahkan Ekonomi Jawa Tengah
Artikel selanjutnyaAncaman Bencana Longsor Dan Banjir Meluas, Apa yang Mesti Kita Perbuat?