Partai Gerindra Masih Menimbang Calon Yang Akan Diusung di Pilgub 2018 Mendatang

Semarang, 92.6 FM-Sampai dengan saat ini, DPD Partai Gerindra Jawa Tengah masih menyimpan rapat nama calon yang akan diusungnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro mengatakan sebenarnya partai sudah mengantongi sejumlah nama, yang akan diusung di Pilgub nanti. Hanya saja, nama-nama itu masih dipertimbangkan kualitas dan elektabilitasnya ketika tampil di Pilgub nanti.

Namun, jelas Sriyanto, pihaknya tidak ingin terburu-buru karena waktu pendaftaran calon dari partai politik (parpol) masih lama.

“Kita gak perlu buru-buru, pendaftaran toh masih Januari. Masih ada waktu. Kita masih memilah-milah mana yang terbaik nanti, pasti DPP akan memberi pertimbangan baik dari internal atau eksternal. Semakin banyak pilihan, semakin baik,” kata Sriyanto, Rabu (13/9).

Saat ini, lanjut Sriyanto, Partai Gerindra sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol. Di antaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Komunikasi politik itu dilakukan, untuk menyusun kekuatan menggalang pertarungan dan menginisiasi pertarungan head to head dengan partai besar di Pilgub Jateng 2018 mendatang. (Bud)

Artikel sebelumnyaMenpora: Penyelenggaraan Popnas Jadi Dasar Mencari Bibit-Bibit Unggul Atlet Untuk Angkat Nama Indonesia di Kancah Kejuaraan Dunia
Artikel selanjutnyaMembenahi Tata Niaga Perberasan Dan Menyejahterakan Petani

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini