Gerindra Pilih Tunggu Hasil Hitung KPU

Sriyanto Saputro, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.

Semarang, Idola 92.6 FM – Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro ketika dihubungi lewat telepon mengatakan pihaknya masih terus mengumpulkan data-data di lapangan, dan menunggu penghitungan di tingkat TPS selesai. Terutama, laporan dari masing-masing saksi yang sudah ditempatkan di sejumlah TPS.

Menurutnya, Gerindra belum memercayai hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei dan juga beberapa media televisi nasional.

Yang dilakukan Badan Pemenangan Nasional (BPN) maupun Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi, jelas Sriyanto, menunggu hasil penghitungan resmi yang dilakukan KPU.

“Kami belum bisa matur, karena memang ya banyak sekali. Tapi yang pasti kan, kita tidak ingin terpengaruh dengan quick count yang di tivi-tivi ya. Kita lebih fokus apapun hasilnya itu, yang kita jadikan acuan dari lembaga resmi. Kita masih menunggu dulu,” kata Sriyanto.

Lebih lanjut Sriyanto menjelaskan, pihaknya sebelum dilakukan pencoblosan juga telah melakukan survei internal. Hasilnya, suara untuk pasangan Prabowo-Sandi di Jateng cukup bagus.

“Kalau survei internal yang kita lakukan positif ya. Di Jawa Tengah bagus perolehannya. Tapi, kita tunggu hasil akhirnya saja,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaKPPS TPS 33 Tegalsari Datangi Kamar Pasien RS Elisabeth Jemput Bola
Artikel selanjutnyaPemprov Ingin Pemkab/Pemkot Sediakan Layanan Kesehatan Maksimal Kepada Warga

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini