Gerindra Jajal Strategi Pemenangan Sudirman-Ida ke Tingkat Desa

Surakarta, Idola 92.6 FM – Partai Gerindra saat ini tengah menjajal strategi pemenangan pasangan calon (paslon) Sudirman Said-Ida Fauziyah, hingga sampai ke tingkat pelosok di Jawa Tengah.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan seluruh petinggi partai politik (parpol) pendukung dan pengusung pasangan calon (paslon) Sudirman-Ida, sudah menerapkan strategi perang gerilya untuk memenangkan pasangan tersebut.

Menurutnya, ia sudah melakukan komunikasi politik dengan partai koalisi dan sepakat membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat desa/kelurahan.

Ferry menjelaskan, tim pemenangan untuk pasangan Sudirman-Ida pada sebulan ke depan akan dibentuk untuk tingkatan tempat pemungutan suara (TPS).

Hanya saja, ia tidak bersedia menjelaskan proses pembentukan tim pemenangan sampai ke tingkat TPS.

“Kita ingin menguji metode perang gerilya yang kita lakukan, dan proses pembentukan tim pemenangan yang sudah dilakukan partai-partai koalisi. Sekarang sudah mencapai tingkat tim pemenangan di desa-desa. Satu bulan ke depan, mudah-mudahan kita sudah bentuk tim pemenangan di tingkat TPS-TPS. Saya sudah cek sarana prasarana yang mendukung metode tim pemenangan, dan ternyata sudah dilakukan dengan mantap dan bagus,” kata Ferry di Surakarta.

Lebih lanjut Ferry menjelaskan, dengan pembentukan tim pemenangan itu diharapkan kemenangan Sudirman-Ida di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 bisa tercapai. (Bud)

Artikel sebelumnyaCegah Produk Ikan Kaleng Mengandung Parasit Cacing, BPOM Semarang Gelar Sidak
Artikel selanjutnyaKomputer Cukup, Sekolah Bisa Laksanakan UNBK

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini